Kamis, 26 November 2009

Sebal yang namanya menunggu


Tepat hari Kamis 26 November ini, saya berencana untuk pulang ke rumah. Ya setelah sekian lama kurang lebih 6 bulan, saya mengembara di Kota Bandung untuk mencapai kesuksesan dengan hasil akhir membuat bangga orang tua dirumah. Rencana itupun berjalan lancar, jasa antar jemput atau biasa yang kita kenal Travel ini masih ada bangku kosong.

Pukul 15.00, masih ada kuliah Kewarganegaraan, Hh.. seharusnya bisa pulang agak siang kalau tidak ada jadwal kuliah sore, namun apa boleh buat. Tujuan ku mengembara di kota ini untuk menuntut ilmu, jadi tentu kuliah menjadi prioritas utama. Namun ternyata Ibu dosen tidak hadir, mungkin karena memaklumi kita yang merayakan Idul Adha untuk pulang ke kampung halaman tercinta. Yaa meskipun hanya satu hari, namun itu sangat berharga apalagi dihabiskan dengan keluarga tercinta. Apalagi Libur tepat hari Jum'at biasanya Sabtu menjadi harpitnas (Hari kejePit Nasional), entah di negeri lain ada ga isstilah seperti itu saya belum tahu...

Senangnya karena bisa pulang lebih awal karena tidak adanya dosen pada wakti itu. Sehingga aku bisa memanfaatkan waktu tersisa untuk packing dan lainnya. Hm.. biasanya jasa travel yang aku pesan ini yang bernama "bla bla bla travel" sangat tepat waktu, sang sopir biasa menelepon satu jam lebih awal mengingatkan kita untuk bersiap2. Namun anehnya pukul 18.30 yang seharusnya jam pemberangkatan pukul 18.00 itu, tidak ada kabar dari Pak Supir. Aduuuuh, ga jadi pulang ni. bahkan samapi pukul 19.26 tepat saya menulis blog ini pun belum ada kabar. Ayooo donk, cepatlah dataaaang....!!!!! Aku benci yang namanya menunggu....!!!! Aku hanya habiskan waktu ini didepan komputer, bertwitter ria, ber FB ria, juga berblog ria... =)

Selamat hari Raya Idul Adha ya, bagi yang merayakan...!!! Semoga kita semua tetap dalam perlindungan-Nya...!!! Amiiiinnnnn

2 komentar:

  1. Panjang Bun, datengnya jam 21.40 bangkai emang. 3 Jam setengah nunggu. Macet katanya... aduh2. Nyampe rumah jam 3 pagi hahaha...

    BalasHapus